Foto Inspirasi buat para jomblo

Salam ngadubanteng masbro Jomblo itu bukan takdir tapi pilihan lho...!! Karena masbro tidak berani tembak sono tembak sini santai aja masbro ga usah takut di tolak sering ditolak cewek itu baru namanya pejuang sejati yang sedikit mengenaskan juga sih he! Ini ngadubanteng mau kasih anget-anget ati masbro agar ga pacaran sama kompi ato hape aja dirumah saatnya masbro punya teman kencan ada yang diajak ke sana sini dan cerita ini itu begono begini begitu! Ga perlu modal ganteng untuk dapetin cewek modal utama adalah nekat ha ha buktikan saja sendiri masbro!!





Kejadian Lucu Tukang Ojek dengan Pokemon Go Hunter

Salam ngadubanteng masbro sekarang ni ya lagi rame ramenya si pokemon go gaming ya itu tu permainan nagkep pokemon dengan hape android , nah kisah lucu diceritakan oleh seorang tukang ojek yang nganterin pemburu pokemon ini ke sana sini tapi lumayan tuh si tukang ojek malah dapet rejeki lebih !!
 Dan ini sekumpulan meme lucu seputar obrolan pemburu pokemon go! hadewwwww!!






Jonru Selfie Collection Imut imut masbro!!

Salam ngadubanteng masbro...!!
Siapa yang belum punya koleksi foto bro jonru silahkan download video ini sebelum di block sama internet positif he!!
Ngadubanteng ga ada maksud ejek mengejek mana gimana dengan bro Jonru ini, tapi ngadubanteng heran dan terheran heran saja kenapa mengapa kok selalu saja bikin heboh dunia maya!
Tak sedikit yang terbawa arus dunia maya bagi orang orang yang langsung menelan nelan mentah mentah setiap informasi yang tersaji di jejaring sosial dan itu sangat disayangkan karena menu utama dalam dunia maya adalah SARA!!
Kita hidup di indonesia nusantara tercinta ini dengan berbagai suku agama dan ras yang berbeda dan itu merupakan mahakarya dari Sang Pencipta dan sangat sedih dan gimana gitu, kalau ada orang yang suka hujat sana sini, fitnah sana sini untuk kepentingan sendiri!
Setidaknya mari kita jaga persaudaraan dan keanekaragaaman ini karena nusantara adalah kita!!
"Tuhan menciptakan jagat raya ini dengan isinya pasti punya fungsi masing masing ada yang baik dan buruk jahat dan baik itu dan pastinya berpasangan ..baik dan benar dari sudut mata manusia sudah sama saja kita menghakimi karya Tuhan dan sudah tak sepantasnya kalau kita menggunakan segala upaya hanya untuk meracuni generasi muda dengan doktrin kebencian !! Maka maksud ngadubanteng bikin video jonru collection ternyata imut juga masbro lho si masbro jonru ini!!
Dan dibawah ini ada 





Bom Bunuh Diri di Polres Surakarta

Semakin hari semakin banyak peristiwa yang membuat hati ini bertanya kok bisa ya? dengan peristiwa ini tadi nagdubanteng lihat di facebook ada berita bom bunuh diri di Polres Surakarta begini kronologinya menurut berita dari facebook
"Pada pukul 07.35 Seorang pengendara sepeda motor berusaha menerobos penjagaan markas polres Surakarta yang sedang melaksanakan apel pagi dan di hentikan oleh anggota provos, pengendara motor tersebut tetap nyrobot masuk melalui penjagaan, provos atas nama bripka BA mengejar pengendara motor tersebut, tepat di depan SPKT bom meledak dari badan pengendara motor tersebut dan mengenai bagian muka bripka BA.
Info sementara, pelaku meninggal dunia dan bripka BA tersebut luka-luka di bagian wajah. Saat ini sedang dilakukan olah TKP dan pendataan oleh Polres Surakarta.
Melalui adanya berita ini kami himbau agar seluruh anggota yang bertugas baik di jalur mudik, penjagaan markas dan yang patroli agar tetap siap siaga dan tidak lengah menghadapi libur panjang ini. "


KAPOLDA JAWA TENGAH: SURAKARTA SUDAH KONDUSIF
Kepada Mitra Humas, khususnya wilayah Surakarta agar dihimbau tidak panik, karena saat ini polisi sudah bekerja dan sedang dilakukan identifikasi di TKP untuk mencari identitas lengkap pelaku dan siapa dalang bom bunuh diri tersebut.
“TKP sudah ditutup untuk menunggu dari gegana Brimob Polri maupun densus 88. Kapolri sedang ke Solo dan Wakoplda berada di solo. Kondisi kondusif.,” kata Kapolda Jawa Tengah Irjen Pol Condro Kirono
Kapolda berharap masyaraat tidak melihat lokasi kejadian karena saat ini sedang dilakukan srerilisasi. "Saat ini kondisi di Solo aman. Kepada masyarakat di Jawa Tengah khususnya di Solo, sasarannya adalah aparat keamanan. Pelaku berhasil kami ketahui sebelum sampai tujuannya ke Mapolresta. Masyarakat diminta tenang, tidak perlu panik tetapi tetap meningkatkan kewaspadaan.
Ngeriiii yah masbro banyak aja orang yang nekat sekarang!!

Mencari Pahala atau Tuhan

Salam ngadubanteng masbro semakin hari semakin kita jadi tua kalau semakin hari semakin muda masbro siap-siap saja jadi bayi ha ha!! Apa tujuan hidup masbro Kaya? terkenal? atau hidup tenteram dengan keluarga yang gembira pastinya itu semua pilihan masbro sendiri dnegan segala konsekuensinya!! Pernah melihat rumah besar dengan fasilitas komplit sampai kamar mandi aja ada acnya tapiiii masbro yang tinggal di rumah itu malah pembokatnya loh mengapa ini bisa terjadi? karena masbro yang punya rumah sibuk cari duit mungkin jadi bisa tinggal di rumah cuman seminggu atau sebulan sekali begitulah konsekuensinya waktu..iya waktu itu kejam masbro tanpa kita sadari kita sudah melangkah jauh kalau kita hidup tanpa tujuan yang jelas maka jelaskan mulai detik ini tujuan hidup masbro apa? 
Melihat orang sukses tak jauh dari nilai ibadahnya kepada Tuhan karena dengan perjalanan spiritual mereka dan telah menempa kehidupanya sehari hari. 
Dalam judul di atas ngadubanteng pengen bahas mencari pahala atau mencari Tuhan karena itu pilihan kita masing masing ngadubanteng tidak akan membahas benar dan salah karena setiap keputusan pasti ada konsekuensinya!!
Kalau ngadubanteng sendiri akan pilih mencari Tuhan... di kehidupan sekarang ini tak jauh dari peralatan yang serba canggih dan membuat waktu kita tersita untuk berdialog dengan Sang Pencipta dan pastinya kita jadi lupa waktu untuk TUHAN yaitu berdoa... kok tidak cari pahala? iya saya tidak mencari pahala apa yang ngadubanteng lakukan hanya untuk memuliakan nama Tuhan akan berusaha dan berupaya berbuat berucap dan bertindak yang baik menurut ajaran agama saya ! Jadi menurut ngadubnateng semua ajaran Agama itu baik baik saja ngadubanteng ibaratkan semacam pisau tajam kalau digunakan penjahat pasti untuk merampok dan membunuh tapi kalau di gunakan dengan benar maka pisau tersebut untuk berbuat yang berguna dan untuk kebaikan! 
Kalau mins set kita mencari pahala pastinya kita tak jauh halnya bicara untung dan rugi karena kita akan berfikir apa yang kita kerjakan baik untuk orang lain itu mendapatkan pahala..pahala atau kasarnya upah..!! 
Ngadubanteng merasa tidak pantas mendapatkan upah tersebut karena apa yang saya lakukan ikhlas untuk memuliakan nama Tuhan!!
Bukan sok suci atau apa perjalanan hidup telah mengajarkan saya kita hidup di dunia ini tidak punya apa-apa segala apa yang saya punya adalah kuasa dari Tuhan bukan inginku tapi semua adalah kehendakNYA!

Tip dan Trik Agar Kuat Berpuasa

Salam nagdubanteng masbro...!!
Pada kesempatan kali ini ngadubanteng mau ketik ketik tentang tema puasa karena ini adalah bulan Ramadhan dimana saudara kita yang muslim menjalankan ibadah puasa selama 1 bulan penuh! Puasa itu sehat lho masbro sebenarnya karena usus dalam perut masbro bisa istirahat capek tiap hari giling jengkol terus abis masbro makan jengkol mulu!! Oke kali ini ngadubanteng akan kasih tips dan trik agar masbro bisa kuat berpuasa dan tetap sehat dan fit saat berpuasa, sebelum berpuasa alangkah baiknya masbro sadar lahir dan batin arti tentang puasa tersebut.. Puasa tidak hanya tidak makan dan minum saja masbro itu puasa kosong namanya kalau masbro hanya sadar akan hal itu tidak makan dan minum hanya fisik saja yang puasa tetapi sebaiknya masbro sadari juga batin juga perlu ikut sadar bahwa masbro puasa, jadi puasa itu seutuhnya lahir dan batin maka sadari betul dalam batin anda dalam pikiran anda agar selalau waspada dalam berfikir berucap dan bertindak maka anda sudah tidak akan berasa lapar dan dahaga lagi ketika batin sudah dalam kendali anda!!


Tips dan trik kuat berpuasa:

1. Sebelum berpuasa sebaiknya mengkonsumsi makanan yang manis , bagus sekali jika anda minum madu satu sendok sebelum puasa!!

2. Jangan terlalu banyak makan dan berlebihan sebelum anda berpuasa!!

3. Pada saat berpuasa sadarilah penuh dengan batin anda untuk lebih dekat dengan Tuhan dan sadari betul segala perbuatan dan tindak tanduk masbro  maka itu akan menjadi kebiasaan masbro

Kuncinya dalam berpuasa adalah laku batin masbro kalau masbro mudah tergoda duniawi maka masbro akan susah dalam menjalankan berpuasa..karena berpuasa itu untuk menaklukan diri masbro sendiri nafsu masbro sendiri agar selalu inget sama Sang Pencipta 

Bonus Tes berpuasa
Masbro kalau kuat pandang ini selama 10 menit saja

Auto Views dan Subcribe Youtube bot

Salam nagdubanteng masbro
Ga usah banyak cingcong niat ngadubanteng mau share bot YOULIKEHITSviewer
untuk meningkatkan subcribe dan view di youtube bukanlah mudah masbro karena kita harus dan bisa mengupload video yang bermutu dan bukan video bokep hadew!!

Pertama masbro daftar dulu di sini
atau juga bisa langsung di sini www.youlikehits.com/


Setelah itu download Bot  password RAR : http://ngadubanteng.blogspot.co.id/


The Power of Emak Emak "Yang ga Mau Binasa di Jalan Secara Konyol Wajib Baca"

Salam ngadubanteng masbro...Surga ada ditelapak kaki Emak pasti sejagad raya sudah tahu itu dan dan  tahu ga masbro ada istilah baru The Power of Emak Emak kalau "Jalan juga ada di bawah kekuaasaan Emak-Emak" Pengen bukti?











Template New Johny Wuss 3 Versi

Saalaaam Ngadubanteng masbro.. Daripada berbagi pekerjaan lebih baik berbagi Templates aja masbro!! nah nagdubanetng kemarin jalan jalan nemu templates keren sudah cepet loadingnya sama keren tampilanya nama tempaltesnya adalah Template New Johny Wuss 3 Versi nah masbro kalau blog itu yang bikin keren salah satunya adalah templatesnya bisa di ibiratkan baju masbro!!

Ga usah banyak cing cong dan cing cung ngadubanteng mau kasih tunjuk dulu wujudnya
 
nah kalau mau lihat demonya di sini
kalau mau download bisa di sini

Terjemahan dari Kidung Rumekso Ing Wengi

Kidung Rumekso ing Wengi sebuah kidung atau tembang jawa yang berisi doa dan pengharapan kepada Tuhan agar diberi perlindungan dan berkah kesehatan ,sebuah kidung yang terdahulunya diciptakan oleh Sunan Kali Jaga, pada jaman dahulu orang tua menyanyikan kidung ini untuk anaknya agar anaknya terjaga dalam tidurnya dan selalu mendapat perlindungan dari Tuhan, kebudayaan yang melekat kental pada masyarakat dan mempunyai nilai rohani yang tinggi menjadikan kebudaan salah satu cara terdahulu digunakan oleh Sunan Kali Jaga dalam penyebaran agama Islam di tanah Jawa.

Kidung Rumekso Ing Wengi

Ana kidung rumeksa ing wengi
Teguh hayu luputa ing Lara
Luputa bilahi kabeh
Jim setan datan purun
Paneluhan tan ana wani
Miwah panggawe ala
Gunaning wong luput
Geni atemahan tirta
Maling adoh tan ana ngarah ing mami
Guna duduk pan sirna

Sakehing lara pan samya bali
Sakeh ngama pan sami miruda
Welas asih pandulune
Sakehing braja luput
Kadi kapuk tibaning wesi
Sakehing wisa tawa
Sato galak tutut
Kayu aeng lemah sangar
Songing landhak guwaning wong lemah miring
Myang pakiponing merak

Pagupakaning warak sakalir
Nadyan arca myang segara asat
Temahan rahayu kabeh
Apan sarira ayu
Ingideran kang widadari
Rineksa malaekat
Sakathahing Rasul
Pan dadi sarira Tunggal
Ati Adam Utekku Baginda Esis
Pangucapku ya Musa

Napasku Nabi Ngisa linuwih
Nabi Yakup Pamiyarsaningwang
Yusup ing rupaku mangke
Nabi Dawud Suwaraku
Jeng Suleman kasekten mami
Nabi Ibrahim nyawaku
Edris ing Rambutku
Baginda Ngali kulitingwang
Getih daging Abubakar singgih
Balung Baginda Ngusman

Sungsumingsun Patimah linuwih
Siti Aminah Bayuning Angga
Ayup ing Ususku mangke
Nabi Nuh ing Jejantung
Nabi Yunus ing Otot mami
Netraku ya Muhammad
Pamuluku Rasul
Pinayungan Adam sarak
Sammpun pepak sakatahe para
Nabi dadya sarira Tunggal.

Wiji sawiji mulane dadi
Apan apencar dadiya sining jagad
Kasamadan dening Dzate
Kang maca kang angrungu
Kang anurat kang anyimpeni
Dadi ayuning badan
Kinarya sesembur
Yen winacakna toya
Kinarya dus rara gelis laki
Wong edan dadi waras

Lamun ana wong kadhendha kaki
Wong kabanda wong kabotan utang
Yogya wacanen den age
Nalika tengah dalu
Ping sawelas macanen singgih
Luwar saking kabanda
Kang kadhendha wurung
Aglis nuli sinauran mring hyang
Suksma kang utang puniku singgih
Kang agring nuli waras

Lamun arsa tulus nandur pari puwasaa sawengi sadina,
Iderana gelengane
Wacanen kidung iku
Sakeh ngama sami abali
Yen sira lunga perang
Wateken ing sekul
Antuka tigang pulukan
Musuhira rep sirep tan ana wani
Rahayu ing payudan

Sing sapa reke bisa nglakoni
Amutiya lawan anawaa
Patang puluh dina wae
Lan tangi wektu subuh
Lan den sabar sukuring ati
Insya Allah tinekan
Sakarsanireku
Tumrap sanak rakyatira
Saking sawabing ngelmu pangiket mami
Duk aneng Kalijaga.

(Serat Kidungn Warna-warni, Surakarta, Boedi Oetomo, 1919)

Terjemahannya:

Ada nyanyian yang menjaga di malam hari
Kukuh selamat terbebas dari penyakit
Terbebas dari semua malapetaka
Jin setan jahat pun tidak berkenan
Guna-guna pun tidak ada yang berani
Juga perbuatan jahat
Ilmu orang yang bersalah
Api dan juga air
Pencuri pun jauh tak ada yang menuju padaku
Guna-guna sakti pun lenyap

Semua penyakit pun bersama-sama kembali
Berbagai hama sama-sama habis
Dipandang dengan kasih sayang
Semua senjata lenyap
Seperti kapuk jatuhnya besi
Semua racun menjadi hambar
Binatang buas jinak
Kayu ajaib dan tanah angker
Lubang landak rumah manusia tanah miring
Dan tempat merak berkipu

Tempat tinggal semua badak
Walaupun arca dan lautan kering
Pada akhirnya, semua selamat
Semuanya sejahteqga
Dikelilingi bidadari
Dijaga oleh malaikat
Semua rasul
Menyatu menjadi berbadan tunggal
Hati Adam, otakku Baginda Sis
Bibirku Musa.

Napasku Nabi Isa As
Nabi Yakub mataku
Yusuf wajahku
Nabi Dawud suaraku
Nabi Sulaiman kesaktianku
Nabi Ibrahim nyawaku
Idris di rambutku
Baginda Ali kulitku
Darah daging Abu Bakar Umar
Tulang Baginda Utsman

Sumsumku Fatimah yang mulia
Siti Aminah kekuatan badanku
Ayub kin dalam ususku
Nabi Nuh di jantung
Nabi Yunus di ototku
Mataku Nabi Muhammad
Wajahku rasul
Dipayungi oleh syariat Adam
Sudah meliputi seluruh para nabi
Menjadi satu dalam tubuhku

Kejadian berasal dari biji yang satu
Kemudian berpencar ke seluruh dunia
Terimbas oleh zat-Nya
Yang membaca dan mendengarkan
Yang menyalin dan menyimpannya
Menjadi keselamatan badan
Sebagai sarana pengusir
Jika dibacakan alam air
Dipakai mandi perawan tua cepat bersuami
Orang gila cepat sembuh

Jika ada orang didenda cucuku
Atau orang yang terbelenggu keberatan hutang
Maka bacalah dengan segera
Di malam hari
Bacalah dengan sungguh-sungguh sebelas kali
Maka tidak akan jadi didenda
Segera terbayarkan oleh Tuhan
Karena Tuhanlah yang menjadikannya berhutang
Yang sakit segera sembuh

Jika ingin bagus menanam padi
Berpuasalah sehari semalam
Kelilingilah pematangnya
Bacalah nyanyian itu
Semua hama kembali
Jika engkau pergi berperang
Bacakan ke dalam nasi
Makanlah tiga suapan
Musuhmu tersihir tidak ada yang berani
Selamat di medan perang

Siapa saja yang dapat melaksanakan
Puasa mutih dan minum air putih
Selama empat puluh hari
Dan bangun waktu subuh
Bersabar dan bersyukur di hati
Insya Allah tercapai
Semua cita-citamu
Dan semua sanak keluargamu
Dari daya kekuatan seperti yang mengikatku
Ketika di Kalijaga.
Dipetik dari buku Islam Kejawen karya Budiono Hadisutrisno terbitan Eula Book tahun 2009