Cara Cepat Deteksi Cewek masih Perawan dan Cowok masih Perjaka



Salam Perawan dan salam perjaka masbro he he salam ngadubanteng....


Masbro tahu ga perkembangan teknologi dan media komunikasi bukanlah tidak berimbas pada anak muda ababil alias anak muda masih labil , dimana situs porno bisa diakses dengan sangat mudah lewat hape maupun internet yang sudah  menjamur dimana-mana dan berakibat akan meracuni mental mereka alhasil mental kimpoinya jadi meningkat!!

Oke Perawan adalah status dimana wanita masih dikatakan suci...mmm maksudnya sih si wanita belum pernah berhubungan badan.. Perjaka pula kalau lelaki belum pernah berhubungan badan..!!

Dan trik ini sangat mudah dilakukan untuk mengetahui dia masih perawan atau perjaka masbro dan mbakbro jadi 

PERTAMA siapkan mental masbro dan mbakbro dulu sebelum melakukan tes ini, nanti kalau hasil tidak sesuai keinginan mbakbro dan masbro bisa kejang ditempat!

KEDUA lakukan tes ini ditempat yang sepi semisal pantai, pulau terpencil , gua atau sawah ini dimaksudkan kalau tes ini mengindikasikan pasangan masbro dan mbak bro sudah tidak berlabel masbro dan mbak bro bisa tereeeaaak sekeras kerasnya sambil salto - salto ga ada yang tahu!!

KETIGA nah ini dia tesnya masbro minta dompet dia dan bilang pinjam dong KTPnya nih pengen aku bandingin dengan KTP aku bagusan mana kualitasnya trusss masbro dan mbakbro liat deh di status perkawinan kalau sudah menikah berarti sudah tidak perawan atau sudah tidak perjaka he he

Jangan salah masbro dan mbakbro dalam pacaran harus kenali pacar anda setidaknya dari KTP kalau pasangan masbro dan mbak bro tidak Hermaprodit!!

0 Response to "Cara Cepat Deteksi Cewek masih Perawan dan Cowok masih Perjaka"

Post a Comment