Cara Hack Panjat Pinang Dapet Hadiah Banyak

Salam ngadubanteng masbro..sebelumnya ngadubanteng mengucapkan Selamat Idul Fitri mohon maaf lahir dan batin kepada yang merayakanya..!!
Masbro bulan Agustus identik dengan hari kemerdekaan dan kemengan para pahlawan negara kita dalam perjuanganya mempertahankan tanah air kita tercinta ini dan pada bulan ini berbarengan dengan hari kemenangan umat muslim dalam menjalani puasa melawan hawa dan nafsu dan idul fitri jatuh di bulan Agustus pula jadi kemenangan lahir dan batin pada ngeara ini semoga membawa berkah bagi kita semua!

Oke sekarang ngadubanteng mau kasih tips dan trik tentang panjat pinang yang identik sebagai sebuah lomba warisan leluhur yang masih terjaga sampai pada saat ini. Kenapa dinamakan panjat pinang ya karena peserta harus memanjat pinang yang diberikan pelicin untuk mengambil hadiah yang telah digantung di atas pohon pinang tersebut.
Kenapa pohon pinang? yah kalau pohon salak nanti pantat peserta bakal tertusuk duri-duri 

HACK CARA TIPS DAN TRIK DAPETIN HADIAH BANYAK TANPA TEAM DALAM LOMBA PANJAT PINANG

Sebelum melakukan cracking dan hacking kita identifikasikan dulu perlombaan panjat pinang ini dengan seksama  
Identifikasinya :
Pohon pinang penuh oli dan tinggi kita manjat sendirian bisa mata melotot juga ga bakal bisa nyampai di atas dengan selamet mmmm iyah juga karena si selamet lagi mandiin sapinya di sungai jadi pasti dia ogah masbro ajak naik pinang.

Oke sekarang saatnya cracking oke masbro kita perlu tool atau alat untuk mendukung cracking pohon pinang ini biar kita dapetin hadiah yang banyak tanpa manjat tanpa kerja team dan mengeluarkan keringat.
caranya saya sembunyikan di bawah ini sengaja ngadubanteng blok hitam karena ini rahasia dan mantra ini sangat langka dan hampir punah untuk melihatnya masbro ga perlu mlorotin celana masbro cukup  clik tahan dan drag geser dari pojok atas ke pojok bawah  cursor mouse masbro nanti tulisan mantra akan kelihatan dengan sendirinya slam ngadubanteng !!

HACK PANJAT PINANG NGADUBANTENG TUTORIAL ADA DI BAWAH INI :

1. Gergaji mesin
Sebuah alat yang digunakan para perambah hutan untuk memotong pohon dan ini cocok buat lomba panjat pinang masbro langsung saja gergaji pohon pinang tersebut setelah tumbang masbro tinggal ambil hadiah suka-suka masbro


0 Response to "Cara Hack Panjat Pinang Dapet Hadiah Banyak"

Post a Comment