Kebun Bunga di Patuk, Gunung Kidul Rusak Parah

Salam ngadubanteng ...
Kemarin baru saja seneng lihat ada kebun bungan indah di daerah patuk gunung kidul ,temen temen juga pada komen pada punya rencana pengen lihat kebun indah itu...tapi selang beberapa hari sudah hancuuur..!!
Gara garanya bukan karena hama wereng atau tikus tapi ini lebih parah lagi ini hamanya manusia yang injak sana.. injek sini.. ampe taneman banyak yang tewas keinjek injek manusia itu kejam banget, Ayam, sapi, kambing disekitarnya saja tidak melakukan sekejam itu

Sebuah prestasi yang luar biasa ditorehkan oleh putra dan putri bangsa Indonesia yang dengan sukses merusak kebun bunga ciptaan Tuhan yang mekarnya setahun sekali dalam sekejap mata jadi rusak karena aksi mereka yang kejam dan sadis hati nurani mereka sudah mati karena teknologi yang telah mencuci otak mereka dengan sukses...!!
Tiada peduli dan toleransi lagi yang mereka lakukan!!

Eh ternyata mereka cuman buat foto trus dihsare fotonya sambil senyum trus injek tanemanya gitu!
Itu bunganya setahun sekali mbakbroooo masbroooo kamu kamu dateng bukanya kasih pupuk atau jagain malah ngerusak kalian itu kejam!!
Ganasnya anak muda jaman sekarang cepret sana sini tapi bawa tumbal taneman!!
Mikir dong pake otak ga cuman gayanya aja digedein..monyong sana monyong sini senyum sana senyum sini sambil injek taneman !!
Salam kampret saja buat perusak taneman!!
Hama Ganas Perusak Kebun Bunga di Patuk

Hama Ganas Perusak Kebun Bunga di Patuk

Hama Ganas Perusak Kebun Bunga di Patuk

Sudah banyak korban yang tewas terinjak


0 Response to "Kebun Bunga di Patuk, Gunung Kidul Rusak Parah"

Post a Comment