Mencari Pahala atau Tuhan

Salam ngadubanteng masbro semakin hari semakin kita jadi tua kalau semakin hari semakin muda masbro siap-siap saja jadi bayi ha ha!! Apa tujuan hidup masbro Kaya? terkenal? atau hidup tenteram dengan keluarga yang gembira pastinya itu semua pilihan masbro sendiri dnegan segala konsekuensinya!! Pernah melihat rumah besar dengan fasilitas komplit sampai kamar mandi aja ada acnya tapiiii masbro yang tinggal di rumah itu malah pembokatnya loh mengapa ini bisa terjadi? karena masbro yang punya rumah sibuk cari duit mungkin jadi bisa tinggal di rumah cuman seminggu atau sebulan sekali begitulah konsekuensinya waktu..iya waktu itu kejam masbro tanpa kita sadari kita sudah melangkah jauh kalau kita hidup tanpa tujuan yang jelas maka jelaskan mulai detik ini tujuan hidup masbro apa? 
Melihat orang sukses tak jauh dari nilai ibadahnya kepada Tuhan karena dengan perjalanan spiritual mereka dan telah menempa kehidupanya sehari hari. 
Dalam judul di atas ngadubanteng pengen bahas mencari pahala atau mencari Tuhan karena itu pilihan kita masing masing ngadubanteng tidak akan membahas benar dan salah karena setiap keputusan pasti ada konsekuensinya!!
Kalau ngadubanteng sendiri akan pilih mencari Tuhan... di kehidupan sekarang ini tak jauh dari peralatan yang serba canggih dan membuat waktu kita tersita untuk berdialog dengan Sang Pencipta dan pastinya kita jadi lupa waktu untuk TUHAN yaitu berdoa... kok tidak cari pahala? iya saya tidak mencari pahala apa yang ngadubanteng lakukan hanya untuk memuliakan nama Tuhan akan berusaha dan berupaya berbuat berucap dan bertindak yang baik menurut ajaran agama saya ! Jadi menurut ngadubnateng semua ajaran Agama itu baik baik saja ngadubanteng ibaratkan semacam pisau tajam kalau digunakan penjahat pasti untuk merampok dan membunuh tapi kalau di gunakan dengan benar maka pisau tersebut untuk berbuat yang berguna dan untuk kebaikan! 
Kalau mins set kita mencari pahala pastinya kita tak jauh halnya bicara untung dan rugi karena kita akan berfikir apa yang kita kerjakan baik untuk orang lain itu mendapatkan pahala..pahala atau kasarnya upah..!! 
Ngadubanteng merasa tidak pantas mendapatkan upah tersebut karena apa yang saya lakukan ikhlas untuk memuliakan nama Tuhan!!
Bukan sok suci atau apa perjalanan hidup telah mengajarkan saya kita hidup di dunia ini tidak punya apa-apa segala apa yang saya punya adalah kuasa dari Tuhan bukan inginku tapi semua adalah kehendakNYA!

0 Response to "Mencari Pahala atau Tuhan"

Post a Comment