Jonru Selfie Collection Imut imut masbro!!

Salam ngadubanteng masbro...!!
Siapa yang belum punya koleksi foto bro jonru silahkan download video ini sebelum di block sama internet positif he!!
Ngadubanteng ga ada maksud ejek mengejek mana gimana dengan bro Jonru ini, tapi ngadubanteng heran dan terheran heran saja kenapa mengapa kok selalu saja bikin heboh dunia maya!
Tak sedikit yang terbawa arus dunia maya bagi orang orang yang langsung menelan nelan mentah mentah setiap informasi yang tersaji di jejaring sosial dan itu sangat disayangkan karena menu utama dalam dunia maya adalah SARA!!
Kita hidup di indonesia nusantara tercinta ini dengan berbagai suku agama dan ras yang berbeda dan itu merupakan mahakarya dari Sang Pencipta dan sangat sedih dan gimana gitu, kalau ada orang yang suka hujat sana sini, fitnah sana sini untuk kepentingan sendiri!
Setidaknya mari kita jaga persaudaraan dan keanekaragaaman ini karena nusantara adalah kita!!
"Tuhan menciptakan jagat raya ini dengan isinya pasti punya fungsi masing masing ada yang baik dan buruk jahat dan baik itu dan pastinya berpasangan ..baik dan benar dari sudut mata manusia sudah sama saja kita menghakimi karya Tuhan dan sudah tak sepantasnya kalau kita menggunakan segala upaya hanya untuk meracuni generasi muda dengan doktrin kebencian !! Maka maksud ngadubanteng bikin video jonru collection ternyata imut juga masbro lho si masbro jonru ini!!
Dan dibawah ini ada 





0 Response to "Jonru Selfie Collection Imut imut masbro!!"

Post a Comment